Terkini

Pages

Categories

Search



Satu Dari Enam ABK Hilang Ditemukan

Satu Dari Enam ABK Hilang Ditemukan

by
13 November 2017
BAG OPS, HEADLINE, POLISI KITA, SAT POLAIR
No Comment
WhatsApp Image 2017-11-12 at 18.16.38

korrban saat dibawa ke RSUD Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Hari kedua pencarian korban tenggelamnya kapal TB. Young Tat 9 / TK. Young Tat 239 di Selat Leplia dekat Perairan Kepulauan Pongok Kabupaten Bangka Selatan berhasil menemukan 1 jenazah, (minggu (12/11) siang.

Adapun Jenazah yang ditemukan tersebut menggunakan baju kaoas berwarna hitam dan celana hitam pendek dalam kondisi yang sudah mengeluarkan bau tak sedap, serta seluruh bagian tubuh sedah membengkak karena jenazah yang sudah berhari-hari didalam air laut.

Untuk indentitas korban masih dalam proses identifikasi loleh unit indentifikasi Sat Reskrim Polres Basel yang kemarin (12/11) dibawa ke ruang jenazah Rumah sakit Umum Daerah Kabupaten Bangka Selatan.

Sampai saat ini, Tim Sar Gabungan yang terdiri dari Kapolres Kab. Basel, Kepala Basarnas Provinsi, Kasat Rolda Dit Pol Air Kep. Babel, Kasat Sat Sabhara Polres Basel, Danpos AL Toboali, Tagana Basel, Dinsos Basel, KPLP Toboali, KPLP Pangkal Balam, BNPB Provinsi, BAKAMLA Prov. Kep. Bebel, Kanit Tindak Dit Pol Air Polda Babel, Owner/ Pemilik Kapal Tug Boat Tb. YOUNG TAG 9 Sdr. Kris Butar Butar, Beserta Personil Tim Penyelamat Gabungan masih melakukan konsolidasi guna misi penyelamatan korban yang di prediksi masih ada di dalam bangkai kapal Tug Boat yang tenggelam.

“Dalam hal ini beberapa perncanaan terkait penyelamatan seperti ke adaan medan serta situasi pada saat penyelamatan menjadi rincian utama guna keberhasilan penyelamatan yang akan dilaksanakan pada Minggu (12/11)kemarin, rencanya pada dini hari akan di laksanakan, yang akan menyelam nantinya nanti dari warga sipil yaitu sdr. Ahmad wrha Ds. Celagen di bantu tim sar gabungan” Jelas Kapolres saat ditemui di Posko Evakuasi pagi ini.

“Bantu kami dengan doa, semoga kami berhasil menemukan lainnya dan kami deberikan kemudahan dalam melakukan tugas ini” harap Kapolres kepada seluruh masyarakat. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *