Terkini

Pages

Categories

Search



Sat Res Narkoba Terus Glorakan Bebas Narkoba

Sat Res Narkoba Terus Glorakan Bebas Narkoba

by
10 November 2017
HEADLINE, POLISI KITA, SAT NARKOBA
No Comment
WhatsApp Image 2017-11-09 at 11.42.53

anggota Sat Narkoba di SMA 2

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan terus gelorakan semangat Anti Narkoba Kepada Masyarakat, Khususnya para remaja Pelajar hingga anak-anak.

Kegiatan tersebut dirasakan sangat efektif guna melakukan pencegahan sejak dini kepada generasi harapan bangsa tersebut. Dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Basel, AKP Satriadi, SH didampingi KBO Sat Res Narkoba, Bripka Slamet mensosialisasikan ke SMA negeri 2 Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

“Mari kita bersama-sama berdiri dan mengangkat tangan untuk menggelorakan semangat anti narkoba. STOP Narkoba. Sekali lagi.. STOP Narkoba!!,” kata Kasat yang langsung disambut teriakan ‘STOP Narkoba’ secara kompak dari seluruh siswa

Kasat mengatakan, salah satu penyebab narkoba bisa beredar di Indonesia, khususnya di Bangka Selatan karena barang haram tersebut dapat merusak generasi muda sehingga melemahkan kekuatan bangsa. Karena itu, semangat anti narkoba harus terus digelorakan di seluruh penjuru negeri.

“Di dunia ini, tidak ada yang berani melawan kekuatan militer kita, karena itu musuh paham bahwa yang harus dirusak adalah generasi muda, salah satunya lewat narkoba. Karena itu, kita harus lawan!! Semuanya sanggup?,” tegas Kasat.

Upaya melawan narkoba itu tentu membutuhkan bantuan dan kerjasama dari seluruh pihak, karena itu lanjut  siswa-siswi dan orang tua wali murid, para tenaga pengajar  untuk bahu-membahu memberantas narkoba. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *