Terkini

Pages

Categories

Search



Pesan Sat Lantas Basel Untuk Penyebrang Jalan

Pesan Sat Lantas Basel Untuk Penyebrang Jalan

by
7 November 2017
HEADLINE, POLISI KITA, SAT LANTAS
No Comment
WhatsApp Image 2017-11-07 at 07.44.08

Pemasangan Spanduk Tips Aman menyeberang jalan

Tribaratnews Polres Bangka Selatan, Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan melakukan pemasangan Sepanduk Himbauan yang ditujkan kepada Masyarakat terutama di Sekolah dan  sepanjang  Jalan Jendral Sudirman Toboali Bangka Selatan untuk selalu memperhatikan keselamatan berlalulintas.(07/11)

Sejumlah sepanduk yang dipasang Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan ini merupakan himbauan tentang menggunakan Helm SNI dan Tips Menyebrang Jalan yang di pasang di Sekolah Dasar Negeri 16 jalan Raya Gadung dan Jalan Jendral Sudirman Toboali.

Kegiatan pemasangan Spanduk ini sengaja dilakukan untuk mengurangi Kecelakaan Lalulintas dan  agar Pengguna jalan lebih berhati-hati dan pejalan kaki bisa menggunakan tips Menyebrang jalan tersebut.

Dalam pemasangan Spanduk ini Kapolres Bangka Selatan AKBP Bambang Kusnarianto, S.IK  memberikan masukan kepada Sat Lantas Basel “agar dalam pemasangan spanduk ini Terbaca Jelas oleh masyarakat dan dapat di mengerti masyarakat”.

Dengan di pasangnya Spanduk Himbauan tersebut di harapkan  kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas, selalu menggunakan Helm Standar Negara Indonesia(SNI) dan Keselamatan untuk Kemanusian.(eas)

WhatsApp Image 2017-11-07 at 07.44.12

Pemasangan Spanduk di Jalan Jendral Sudirman Toboali



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *