Terkini

Pages

Categories

Search



Pilkades Kondusif, Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Pilkades Kondusif, Kapolres Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

IMG-20171104-WA0161

Kapolres Saat Mengunjungi TPS

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Gelaran pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bangka Selatan pada 16 desa telah usai. Atas terwujudnya situasi yang kondusif, Kapolres Bangka Selatan; AKBP Bambang Kusnarianto, SIK mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, terkhusus pada desa yang melaksanakan Pilkades.

Kondusifitas pelaksanaan pilkades serentak di 16 desa yang berlangsung pada hari Sabtu (4/11) akhirnya terwujud. Bahkan pasca pelaksanaanya pun hingga kini masih dalam situasi yang aman dan terkendali.
Seperti yang diungkapkan  Kapolres, warga di desa penyelanggara pilkades sangat kooperatif dalam menjaga kamtibmas selama pelaksanaan hingga pasca perhelatan pesta demokrasi di tingkat desa itu. “Perkembangan situasi keamanan untuk wilayah kabupaten Bangka Selatan pasca pilkades serentak aman terkendali,” ungkapnya, minggu (5/11).
Sebagai bentuk apresiasinya, ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat. Sebab menurut dia, pihaknya sangat merasa terbantu dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif sejak dimulainya pilkades hingga selesai.
 “Terima kasih kami Polres Bangka Selatan kepada semua masyarakat kabupaten Bangka Selatan khususnya desa yang melaksanakan pilkades karena telah membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada saat pelaksanaan dan pasca pelaksanaan pilkades diwilayah hukum Polres Basel,” lanjut Kapolres.
Selain itu, kapolres juga mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para personil pengamana yang telah melaksanakam dengan penuh rasa loyalitas dan tanggung jawab. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *