Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres: Peran Ibu-Ibu Pengajian Sangat Penting

Kapolres: Peran Ibu-Ibu Pengajian Sangat Penting

by
25 August 2017
HEADLINE, POLISI KITA, SAT BINMAS
No Comment
WhatsApp Image 2017-08-25 at 14.44.54

Kapolres Saat menghadiri Kegiatan BKMT

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan menghadiri kegiatan  BKMT ( Badan Kontak Mejelis Taklim) se-kabupaten Bangka Selatan di Masjid Nurul Akbar jalan Ampera kelurahan Teladan Kec. Toboali Kab. Bangka selatan, Jumat (25/08) sore.

Kegiatan BKMT merupakan pertemuan pengajian dan ceramah sebulan sekali dari masjid ke masjid di Kab. Bangka Selatan. Kegiatan tersebut juga di hadiri Adapun yang menghadiri acara BKMT tersebut.

Kasat Bimas Basel, para Tokoh agama, bapak Jahiren, ketua masjid Nurul Akbar, Gunawan Ilyas, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas kel Teladan Brigadir Rustam Efendi, Ketua BKMT Kabupaten Bangka Selatan, Rosilawani,  Ketua BKMT Kecamatan Toboali, Asturi serta para ibu-ibu pengajian masjid Nurul Akbar.

Dalam sambutannya kapolres menghimbau agar kita sebagai umat beragama harus saling toleran dan tetap saling membantu dalam hal kebaikan. Selain itu kapolres juga mengajak untuk jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas sumbernya yang sengaja disebarkan untuk memecah belah persatuan dan kesatuan termasuk yang mengarah pada paham radikal (Radikalisme). “ibu-ibu yang ada disini (Ibu pengajian) mempunyai peran penting dalam upaya pencegahan masuknya paham-paham radikal maupun menyimpang, baik ke lingkungannya maupun ke dalam lingkungan keluarga. Pencegahan dini harus terus dilakukan untuk menutup celah masuknya paham-paham yang bisa merugikan masyarakat” Ajak Kapolres

Kegiatan yang di akhiri dengan pengajian tersebut berjalan hikmat serta dianggap penting oleh para undangan yang hadir. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *