Terkini

Pages

Categories

Search



SAT LANTAS BERSIHKAN KERIKIL SISA PENGASPALAN

SAT LANTAS BERSIHKAN KERIKIL SISA PENGASPALAN

by
20 June 2017
HEADLINE, POLISI KITA, SAT LANTAS
No Comment
WhatsApp Image 2017-06-19 at 16.50.48

Sat Lantas saat menyapu Kerikil yang berserakan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Pemandangan berbeda di perlihatkan oleh sejumlah anggota Satlantas Polres bangka Selatan. Personil kepolisian yang berseragam lengkap nampak sibuk membersihkan batu kerikil yang berserakan di tikungan simpang Tugu Nanas Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Erlichson Pasaribu, SIK seizin Kapolres Bangka Selatan AKBP Bambang Kusnarianti, SIK mengatakan pembersihan itu dikakukan agar pengendara sepeda motor tidak terpeleset dan jatuh saat menikung disimpang tersebut.

“Banyak batu kerikil berserakan, makannya kami coba bersihkan terlebih dahulu biar tidak membahayakan pengendara yang melintas,” ujarnya Kabag (19/06/2017).

Beberapa anggota Sat Lantas yang dipimpin KBO Sat Lantasnya nampak berupaya membersihkan dengan menggunakan sapu lidi yang sudah dipersiapkannya sebelumnya.

Para pengendara yang melintas pun nampak terlihat heran kerika para personil Polisi ini memegang sapu lidi dan membersihkan jalanan.

Kegiatan pembersihan dilakukan dengan cara menyapu jalan atau membersihkan kerikil yang berada di badan jalan dan bau jalan dengan menggunakan sapu lidi dan serok sampah kemudian dikumpulkan.

Pembersihan selesai pada pukul 17.00 wib, selama kegiatan dari awal sampai akhir berjalan lancar, tertib, dan aman. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *