Terkini

Pages

Categories

Search



TAK HANYA SHOLAT DHUHUR BERJAMAAH KAPOLSEK TOBOALI MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT

TAK HANYA SHOLAT DHUHUR BERJAMAAH KAPOLSEK TOBOALI MENYAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS KEPADA MASYARAKAT

WhatsApp Image 2017-06-14 at 13.11.43Tribratanews Polres Bangka Selatan, Rabu (14/06/2017) untuk melakukan radikalisme salah satunya melakukan melakukan sholat Dhuhur berjamaah seperti apa yang dilakukan oleh Kapolsek Toboali AKP. FAISAL FATSEY. SIK bersama anggota Bhabinkamtibmas desa Bikang Brigadir IIS AFRIZAL melakukan Silahturahmi dengan toga (toko agama) dan todat (toko adat) dalam rangka sholat dzuhur bersama.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya radikalisme dan menambah keakrapan kepada tokoh agama dan tokoh adat Kapolsek melaksanakan Sholat Dhuhur berjamaah di masjid Al Furqon Desa Bikang. Dengan sholat Dhuhur berjamaah tersebut diharapkan terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dengan para tokoh agama, toko adat dan kaum muslimin yang ada di sekitar lingkungan masjid tersebut. sehingga apabila terjadi permasalahn polri mudah untuk mendapatkan imformasi. Selain itu juga kegiatan tersebut dapat menambah keimanan dari anggota Polri sekaligus merupakan binrohtal bagi anggota sehingga tidak akan lakukan hal hal yang menyimpang dari aturan.

“menyampaikan kegiatan sholat Dhuhur berjamaah merupakan kegiatan yang harus dilaksanakana di bulan puasa ini untuk menambah keimanan anggota sekaligus Binrohtal serta menambah keakrapan antara Tokoh agama, toko adat dengan kepolisian terutama Polsek Toboali serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas seiring dengan dekatnya hari raya Idul Fitri agar masyarakat lebih berhati-hati dalam menjaga harta bendanya.”, pungkas Kapolsek Toboali.(eas)