Terkini

Pages

Categories

Search



BHABINKAMTIBMAS DESA TEPUS POLSEK AIRGEGAS PEDULI MASYARAKAT

BHABINKAMTIBMAS DESA TEPUS POLSEK AIRGEGAS PEDULI MASYARAKAT

WhatsApp Image 2017-06-15 at 13.06.36

Bhabin saat memberikan bantuan sembako

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Rabu (14/06/2017) Brigadir FADRIANSYAH Bhabinkamtibmas Ds.Tepus polsek Air gegas Sambang Ke Dusun Ketiak Ds.Tepus Kec.Airgegas Kab.Basel. yang jarak tempuh dari Ds.Tepus Sejauh 12 KM memakan waktu menggunakan Sepeda motor kurang lebih 1.5 jam dan harus menggunakan Mobil Doubel Gardan kurang lebih 2.5 jam kalau cuaca panas, kalau cuaca hujan bisa lebih di karenakan Dusun Ketiak Dusun paling ujung terdalam di Ds.Tepus askes jalan yg rusak Dusun yang berbatasan Dengan Bangka Tengah dan di ujung dusun lansung berbatasan dengan laut lepas mayoritas penduduk di dusun ketiak nelayan dan petani dan kebanyakan berasal dari Jawa barat. Bhabinkamtibmas Sambang Ke Rumah Ketua RT. 11 Pak Salman Di dampingi Tokoh Masyarakat Pak Marta.pada saat sambang bhabinkamtibmas Ds.Tepus mendengar keluhan dri ketua RT dan Tokoh Agama ad warga/Masyarakat Orang Tua Yg sdng sakit yg cukup lama,dengan niat hati yang tulus saya selaku Bhabinkamtibmas Tugas kewajiban Saya untuk masyarakat,memberikan bantuan berupa sembako seadanya yang di beli di dusun Ketiak.

Adapun yang mendapat bantuan sembako Ibu Hj. MAIMUN mengalami sakit komplikasi dan yang bersangkutan warga Dusun ketiak yang berasal dari jawa barat sudah lama menetap di dusun ketiak ibu Hj. MAIMUN tangal seorang Diri Di rumah yang ia tempati, untuk suami sudah lama meninggal Dunia dan anak-anak nya sudah berumah tangga.

Bpk. MUSLIMIN mengalami sakit komplikasi dan tidak bisa berjalan, Bpk. MUSLIMIN Yang berasal dri jawa barat dan sdh lama tgl di dusun ketiak. Bpk. MUSLIMIN hanya di temani seoarang anak prmpuanya yang bernama LALA Umur 10 Tahun. Sehari-hari Bpk MUSLIMIN di bantu anak prempuan nya yang bernama Lala untuk makan,mandi,buang hajat untuk makan Cuma mengharapkan belas kasihan orang untuk istri bpk Muslimin sendiri sudah meniggal dunia.

Kegiatan ini merupakan wujud pengabdian kepada masyarakat yang di lakukan Bhabinkamtibmas Desa Tepus bahwa Polri dekat masyarakat.(eas)

WhatsApp Image 2017-06-15 at 13.06.22