Terkini

Pages

Categories

Search



KEDEKATAN BHABINKAMBTIBMAS DESA TEPUS POLSEK AIRGEGAS DENGAN MASYARAKAT

KEDEKATAN BHABINKAMBTIBMAS DESA TEPUS POLSEK AIRGEGAS DENGAN MASYARAKAT

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Rabu (14/06/2017) anggota polsek Airgegas Bhabinkamtibmas desa Tepus Brigadir Fardriansah melaksanakan sambang  di desa Tepus kecamatan Airgegas.

Bhabinkamtibmas Brigadir Fardriansah berbaur dengan warga yang sedang duduk bersantai dan memberikan pesan pesan khamtibmas kepada ibu-ibu agar waspada dan berhati-hati terhadap penyebaran uang palsu, Bhabinkamtibmas menjelaskan agar masyarakat benar-benar meneliti dan melakukan 3D (dilihat,diraba dan diterawang) apakah uang tersebut asli atau palsu dan tidak lupa seperti biasa Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan khamtibmas nya yaitu agar warga terus waspada terhadap berbagai macam tindak kejahatan seperti marak nya penjambretan dijalan,tetap waspada karena mendekati lebaran idul fitri berbagai tindak kejahatan semakin marak,oleh karena itu agar saat berkendara atau dalam perjalanan diusahakan agar tidak memakai perhiasan berlebihan sehingga tidak memancing para penjahat,serta warga desa segera melaporkan apabila ada orang yg tidak dikenal dan mencurigakan agar segera melaporkan ke Kades atau RT setempat.

Setelah menyampaikan pesan pesan khamtibmas warga menyampaikan terima kasih atas pesan pesan khamtibmas tersebut yang sangat bermanfaat bagi warga dengan begitu warga masyarakat akan dapat mewaspadai agar tidak menjadi sasaran dari  para penjahat. Warga juga menyampaikan kepada bhabinkamtibmas desa Tepus terimakasih atas kedekatan nya terhadap warga desa semoga Allah SWT membalas dengan pahala berlimpah kepada bapak polisi. (ea)