Terkini

Pages

Categories

Search



UTAMAKAN KESELAMATAN PENUMPANG, SAT POLAIR POLRES BASEL PERIKSA KONDISI KAPAL DAN PENUMPANG

UTAMAKAN KESELAMATAN PENUMPANG, SAT POLAIR POLRES BASEL PERIKSA KONDISI KAPAL DAN PENUMPANG

by
11 June 2017
HEADLINE, POLISI KITA, SAT POLAIR
No Comment
WhatsApp Image 2017-06-11 at 13.04.16

Personil Sat Polair Saat memeriksa Nakhoda Kapal yang akan Berlayar

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Satuan Polisi Perairan (Sat Polair) Kepolisian Resor Bangka Selatan melaksanakan patroli di perairan di wilayah hukumnya, sesuai arahan Kapolres Bangka Selatan, AKBP Bambang Kusnarianto,SIK, yang selalu menanamkan kepada jajarannya untuk menjadi Polri yang selalu dekat dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut meliputi pemeriksaan muatan kapal, kondisi kelayakan kapal, nakhoda kapal dan himbauan untuk selalu mengikuti petunjuk keselaamatan berlayar.

Kegiatan semacam ini rutin dilaksanakan Sat Polair Polres Basel untuk menjaga situasi keamanan dan menjalin kedekatan silaturahmi bersama para nelayan, Minggu pagi (11/06/2017).

Kasat Polair, AKP Edison Toha, SE beserta anggotanya selalu mengajak dan mengimbau para nelayan untuk selalu berhati-hati menjaga keselamatan di laut serta mematuhi ketentuan-ketentuan yang berlaku agar tidak melakukan perbuatan yang melanggar Hukum.

“Keselamatan itu penting, jangan mengangap enteng, karena lebih baik mencehgah daripada menyesali apabila sesuatu yang kita tidak inginkan itu terjadi” Tegas Kasat. (ep)