Terkini

Pages

Categories

Search



RAMADHAN AMAN, POLRES BASEL LAKSANAKAN K2YD

RAMADHAN AMAN, POLRES BASEL LAKSANAKAN K2YD

by
11 June 2017
BAG OPS, HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
WhatsApp Image 2017-06-10 at 23.21.28

Kapolres Saat memimpin apel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Resor Bangka Selatan, dalam rangka menjaga situasi kamtibmas diwilahnya melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) selama bulan Ramadhan 1438 H, Polres Bangka Selatan langsung mengerahkan Personilnya yang melibatkan gabungan satuan fungsi didalamnya.

Kegiatan patroli dan razia tersebut dipimpin lansung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Bambang Kusnarianto, SIK dan Kasubbag Dalops, AKP Erwan Yudha, SIK , Kasat Sabhara, Kapolsek Toboali, serta Kasi Propam Polres Basel pada hari Sabtu malam (10/06).

Kapolres mengatakan bahwa kegiatan patroli dan razia yang dilaksanakan dengan sasaran kegiatan atau hal yang dapat mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat seperti Sajam, Senpi, Narkoba, Judisila, Miras, Mercon dan perbuatan yang meresahkan masyarakat lainnya

Kegiatan razia dipusatkan pada lokasi tertentu yang kami anggap membutuhkan kehadiran Polisi, termasuk tempat keramaian dan rawan terjadinya tindak pidana seperti yang telah kami petakan.

Ia menambahkan bahwa, dari kegiatan yang dilaksanakan tim tidak menemukan hal yang tidak diinginkan. “Semoga situasi seperti ini terus dapat dipertahankan. Perlu kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanaan dilingkungan sehingga akan terjaga situasi yang kondusif secara berkesinambungan” harap Kapolres. (ep)

WhatsApp Image 2017-06-10 at 23.16.27