Terkini

Pages

Categories

Search



BHABINKAMTIBMAS SAMBANG PANTAI

BHABINKAMTIBMAS SAMBANG PANTAI

WhatsApp Image 2017-06-04 at 20.11.28

BHabinKamtibmas Desa Pasir Putih Saat Menemui Pengunjung Pantai Tanjung Kerasak

Tribratanews Polres Bangka Selatan, pada hari libur di pantai Tanjung Krasak desa Pasir Putih Kecamatan Tukak Sadai kegiatan masyarakat meningkat dengan ramainya pengunjung yang ada di lokasi tersebut, Minggu (04/06/2017). Kendati mayoritas pengunjung sedang menjalankan ibadah puasa tidak menjadi penghalang untuk berekreasi.

Aman adalah tujuan bagi semua orang. Dengan adanya rasa aman orang dapat beraktvitas dengan tenang tanpa ada rasa kawatir. Keamanan dan kenyamanan dikawasan pantai Tanjung Kerasak yang masuk dalam kawasan wisata di kabupaten Bangka Selatan dapat tercipta  adalah berkat kesigapan Bhabinkamtibmas Desa Pasir Putih, Brigadir Ahmad Akbar dalam mengamankan wilayahnya.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  mengatakan “dalam sambang saya melakukan  dialogis dengan pelaku pariwisata dan mereka menanggapi positif atas kehadiran Bhabinkamtibmas,” tegas Brigadir Akhmad Akbar.

Dengan adanya sambang dari Bhabinkamtibmas kepada para pengunjung Pantai membuat mereka menjadi merasa aman dan nyaman menikmati indahnya wisata Pantai Tanjung Kerasak yang masuk dalam  kawasan  wisata Kabupaten Bangka Selatan yang sedang dipromosikan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan hingga ke Mancanegara.

Brigadir Akhmad Akbar juga  mengatakan “saya menghimbau kepada para pengunjung agar selalu mengutamakan keselamatan guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Begitu juga agar tidak meninggalkan barang barang berharga dipantai atau memarkirkan kendaraan dengan baik guna mencegah terjadinya pencurian barang yang nantinya dapat merusak citra pariwisata” pungkasnya. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *