Terkini

Pages

Categories

Search



DISAMBANGI BABINKAMTIBMAS, SEORANG BAPAK MENGHARAPKAN ANAKNYA JADI POLISI

DISAMBANGI BABINKAMTIBMAS, SEORANG BAPAK MENGHARAPKAN ANAKNYA JADI POLISI

WhatsApp Image 2017-06-03 at 20.43.18

Brigadir Novandi , bhabinkamtibmas Desa Simpang Rimba, saat menyambangi dan besuk kerumah warga ibu Meni

Tribratanews Polres Bangka Selatan, sebagai anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia yang mengemban tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat senatiasa selalu memperhatikan warga masyarakatnya dalam situasi apapun dan dimanapun bentuk.

Untuk mewujudkan hal tersebut, sabtu (03/06/2017) siang pukul 14.00 WIB, anggota bhabinkamtibmas Desa Simpang Rimba, Brigadir Novandi menyambangi dan besuk kerumah warga ibu Meni yang baru melahirkan di desa Simpang Rimba.

Brigadir Novandi mengatakan kelahiran ini spesial karena pada saat bulan yang ramadhan yang suci ini.

“Selamat atas telah lahirnya buah hati dari bapak Joni Iskandar dan ibu Meni, semoga menjadi anak harapan orang tuanya dan semoga akan menjadi geerasi yang berguna bagi nusa dan bangsa ini,” ungkap Brigadir Novandi

Sementara itu menurut bapak Joni Iskandar sangat bangga telah di sambangi oleh Polisi, ia juga berharap anaknya nanti akan menjadi abdi negara, misalnya Aparat Polisi. “mudah-mudahan nanti anak saya jadi Polisi, atau apalah yang penting berguna bagi negara ini” harap bapak Joni Iskandar.

WhatsApp Image 2017-06-03 at 20.45.02

giat yang sama

Diharapkan dengan kebersamaan seperti ini terjalinnya hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga Desa binaan, dan terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu kegiatan kegiatan terutama yang berhubungan dengan giat sosial dan kemanusiaan akan terus ditingkatkan, sekaligus tetap menyampaikan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dalam setiap kejadian apapun. (ev)