Terkini

Pages

Categories

Search



Peletakan Batu Pertama Aula Baru Polres Basel

Peletakan Batu Pertama Aula Baru Polres Basel

by
11 November 2016
HEADLINE, POLISI KITA
One Comment
pltkn-bt

Peletakan Batu Pertama oleh Bupati Basel didampingi Kapolres Basel dan Perwakilan Kejari Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, terbatasnya ruangan pertemuan di Polres Bangka Selatan yang selama ini menjadi kendala dalam setiap kegiatan yang mengundang banyak orang sebentar beberapa bulan lagi sudah tidak menjadi salah satu kendala lagi. Kemarin, Kamis (10/11) siang telah dilaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung aula Polres.

Pada kegiatan tersebut Bupati Bangka Selatan, Drs H. Justiar Noer, ST, MM, Msi secara simbolis meletakkan Batu Pertama sebagai dimulainya proyek pembangunan Aula tersebut dengan didampingi Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi, MM danb perwakitan dari Kejari Bangka Selatan.

Dalam Sambutannya, Kapolres mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan dari Pemerintahan Kabupaten Bangka Selatan sebagi bentuk perhatian kepada Polres Basel. Selain itu, Kapolres menjelaskan kendala yang selama ini di hadapi dan dianggap perlu akhirnya bisa terpenuhi apabila aula ini selesai nantinya. Sementara itu, Bupati Bangka Selatan mengharapkan dengan adanya pembangunan gedung aula bisa menunjang tugas atau kinerja Polres untuk melayani masyarakat. “semoga aula ini dapat membantu Polres dalam mengadakan pertemuan dengan masyarakat dimana selama ini keterbatasan ruangan dalam mengumpulkan banyak tamu undangan yang sebelumnya hanya menampung 30 orang nantinya bisa lebih banyak. Kepada pihak pembangunan / proyek saya mengharapkan untuk bekerja secara maksimal dan tepat waktu” Kata Bupati. (ev)


one Responses



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *