Terkini

Pages

Categories

Search



AKBP Satria Tutup Turnamen Badminton Kapolres Cup 2016

AKBP Satria Tutup Turnamen Badminton Kapolres Cup 2016

by
10 November 2016
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
20161109_1335255019-1

pembagian trophy dan Bonus oleh Kapolres

 Tribratanews Polres Bangka Selatan, Selasa Malam (08/11) sekira pukul 23.00 wib bertempat di Gedung Nasional Toboali, turnamen badminton Kapolres Cup 2016 resmi di tutup oleh AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi, MM.

Sebelum ditutup oleh Kapolres, kegiatan tersebut diselenggarakan Partai Final Tunggal Putra dan Ganda Putra dimana didapatkan pemenang masing masing pertandingan yaitu

Tunggal Putra

Juara 1    : Saputra,

Juara 2    : Agung,

Juara 3    : Frengki,

Juara 4    : Salman

Ganda Putra

Juara 1    : Vengki / Doli Nyelanding,

Juara 2    : Hasbi /Asmadi Payung,

Juara 3    : Fauzi /Oyon Toboali

Juara 4    : Topan /Andri

Dalam amanatnya Kapolres, dari turnamen seperti ini diharapkan dapat menemukan bibit-bibit atlet badminton asal Bangka Selatan yang berkualitas serta memberikan motivasi kepada pemuda-pemuda di kabupaten ini untuk berlomba memberikan prestasi serta bersaing secara sportif dan menjunjung tinggi nilai-nilai persaudaraan karena menag kalah dalam suatu pertandingan merupakan hal yang biasa serta siapa pun yang juara mereka tetap saudara kita.

Selain itu, kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada para penonton yang setia mengikuti dan menyaksikan turnamen ini dan tak lupa memberikan rasa hormat yang tinggi kepada seluruh pihak pendukung penyelenggaraan turnamen serta panitia dan juri dan wasit hingga terlaksana sesuai dengan apa yang diharapkan. (ev)

20161026_1117087113

foto bersama pemenang tan tim



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *