Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Buka Pameran & Bazar SMA N 1 Toboali

Kapolres Buka Pameran & Bazar SMA N 1 Toboali

by
8 November 2016
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
balon

Pemotongan Pita dan Pelepadan Balon ke angkasa

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Dalam rangka implementasi kewirausahaan, sebagai Sekolah Menengah Atas Negeri (SMA N) 1 Toboali menggelar kegiatan Pameran dan Bazar yang di ikuti oleh sekolah-sekolah di Kabupaten Bangka Selatan

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, Sik, Msi, MM hadir kegiatan tersebut. Ditandai dengan pemotongan pita dan pelepasan balon udara ke angkasa kegiatan tersebut resmi dibuka kapolres.

Dalam sambutannya kapolres mengapresiasi kiasi kegiatan tersebut karena merupakan kegiatan yang positif dan sangat berguna kedepan nantinya apabila stelah tamat nanti akan berwirausaha. Selain itu, kapolres junga menghimbau kepada siswa siswi untuk selalu melaksanakan kegiatan yang berprestasi serta menjauhi kegiatan yang dapat merugikan seperti kenakalan remaja, premanisme, penyalahgunaan narkoba, miras dan lain sebagainya.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, merupakan semoga kegiatan ini memberi semangat kepada para siswa yang ada di Kabupaten ini, serta untuk selalu perpola pikir yang positif untuk membangun masa depan yang lebih baik” ucap kapolres.

Kegiatan itu akan dilaksanakan selama dua hari, dari tanggal 7 hingga 8 November dan diikuti sebanyak 42 peserta yang mengisi 42 stand, yang terdiri dari 37 stand peserta sekolah, dan 5 stand instansi seperti BRI cabang Toboali,  Bank Mandiri Cabang Toboali, dealer Honda motor Toboali, PT Erlangga dan KPU D Bangka Selatan.

Kegiatan juga di isi berbagai perlombaan lainnya seperti lomba Cinta Puisi dan Lomba mengarang Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Hadir dalam kegiatan itu, Plt Sekda Basel, Suwandi, Kepala Dinas Pendidikan, Eddy Supriadi, Kadisperindagkop, Muhamad, Ketua Komite Samsuhardi serta tamu undangan lainnya. (ev)

20161108_0910429229

20161108_0909488726