Terkini

Pages

Categories

Search



Patroli Polres Basel & Polwan Untuk Masyarakat Bangka Selatan

Patroli Polres Basel & Polwan Untuk Masyarakat Bangka Selatan

by
2 November 2016
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
pw

Patroli R2 Polwan

 Tribratanews Polres Bangka Selatan, Kapolres Bangka Selatan AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi, MM memerintahkan  seluruh Personilnya untuk eksis ditengah-tengah masyarakat, terutama di lokasi-lokasi rawan kriminalitas dan lokasi yang membutuhkan kehadiran Polisi, hal tersebut diimplimentasikan oleh fungsi Satuan Sabhara dan Polsek Jajaran untuk berpatroli menyapa warga  di seputaran wilayah hukumnya. Juga tak ketinggalan para srikandi Polres Bangka Selatan, Pasukan Polwannya untuk turun juga.

Tergabung bersama Satuan Sat Sabhara Polres Bangka Selatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara, AKP Edison Toha, SIP dan KA SPKT, Ipda Danang Amilian S, S.Tr.K, Polwan Basel berpatroli  ini mengunjungi lokasi-lokasi keramaian dan kawasan Pasar Induk Toboali  untuk memastikan tidak ada tindak Kejahatan dan berbahaya yang beredar di Bangka Selatan, tak lupa tim patroli ini menyapa masyarakat yang sedang beraktifitas baik para pedagang dan pembeli.

Patroli menggunakan kendaraan sepeda motor ini memang digalakkan oleh Kapolres Bangka Selatan, karena dianggap lebih efisien karena mampu bermanuver ke gang-gang atau jalan-jalan kecil yang notabene sulit dijangkau kendaraan roda empat, dan sehingga dampaknya lebih dirasakan masyarakat.

20161102_0921109655

Menyapa Pedagang

Selain pasar, patroli juga menyasar pada tempat lainnya seperti tempat ibadah, perkantoran, perbankan, dan objek-objek vital lainya.

Sementara itu, di kecamatan Air Gegas, dipimpin langsung Kapolsek Air Gegas Iptu Navi Pradhana PS, SIK beserta personil dan Polwannya juga melaksanakan kegiatan yang sama. Untuk di wilayanya, Kapolsek beserta timnya berpatroli ke wilayah perkebunan hingga perbatasan antara Bangka Selatan dan dan Bangka Tengah.

20161101_1512343364

Patroli Polsek Air Gegas

“kegiatan ini kami laksanakan setiap hari guna menunjukan pada masyarakat bahwa Polsek Air Gegas hadir di tengah-tengah masyarakat, kapanpun dan dimanapun untuk selalu memberikan rasa aman dan tentram” kata Kapolsek. (ev)