Terkini

Pages

Categories

Search



Kapolres Cup 2016: Kapolres Basel VS Bupati Basel Pertandingan Pembuka

Kapolres Cup 2016: Kapolres Basel VS Bupati Basel Pertandingan Pembuka

by
26 October 2016
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
20161026_1117079192

Foto bersama Kapolres, Bupati Bangka Selatan dan Ketua Panitia

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Kepolisian Resor Bangka Selatan mengelar even olahraga cabang Bulu Tangkis se Bangka Selatan dalam Kapolres Basel Cup 2016. Dengan thema “Hidup Sehat tanpa Narkoba”, even tersebut disambut antusias para pebulu tangkis yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

Pembukaan even dimulai dari sambutan Ketua Panitia even, Iptu Yandrie C, SH yang juga menjabat sebagai KBO Sat Binmas Polres Bangka selatan menyampaikan bahwa diselenggarakan kegiatan ini bertujuan guna mencari bibit-bibit pebulu tangkis Bangka Selatan serta menjaga situasi kamtibmas seperti penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan terlarang. Kemudian dilanjutkan sambutan Bupati Bangka Selatan, Drs H Justiar Noer  yang sangat mengapresiasi kegiatan positif ini. Selain itu ia juga mengatakan kegiatan seperti ini hendaknya berlanjut karena dapat mempersatukan tali siraturahmi dan rasa kekeluargaan dalam bilang olah raga. Senada Bupati Bangka Selatan, Kapolres Bangka selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi, MM juga dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dapat meningkatkan kekompakan, rasa persaudaraan dan tentunya baik untuk menjaga kesehatan kita. Sedangkan thema yang diangkat merupakan keinginan untuk menjauhi Narkoba melalui olah raga.

Hadir dalam acara Pembukaan tersebut adalah Kajari Toboali, Ketua Koni Kab. Basel, Waka Polres Kab. Basel, Kabag Ops, Kabag sumda, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Pol Air, Kapolsek Toboali, Toga,Tomas dan Tokoh Pemuda Bangka Selatan.

20161026_1117087113Pertandingan dibuka dengan pertandingan eksibisi oleh Kapolres Basel dan Bupati Bangka Selatan. Sedangkan even turnamen Kapolres Cup 2016 diikuti oleh  64 Ganda Putra dan 40 tunggal Putra yang akan diselenggarakan mulai dari 25 Oktober sampai dengan 15 November 2016 di Gor Gedung Nasional Toboali dan Gor Alim Toboali untuk memperebutkan Trophy dan bonus. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *