Terkini

Pages

Categories

Search



Pembacok Andi diringkus Tim Buser

Pembacok Andi diringkus Tim Buser

by
19 September 2016
HEADLINE, POLISI KITA, SAT RESKRIM
No Comment
bbbcckkk

Tsk di Rutan Polres Basel

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Tim Opsnal Satuan Reskrim Polres Bangka Selatan berhasil menangkap pelaku pembacokan yang terjadi di jalan raya desa Gadung depan SPBU Gadung Toboali atas nama korban Andi (22) pemuda asal Desa Bikang Toboali Kab. Bangka Selatan.

Kronologis kejadian bermula ketika korban ANDI yang hendak akan mengantar pacaranya MELLY pulang kerumah ke Arah Toboali menggunakan Kendaraan Jenis Satria FU  yang rencannya akan menuju Parit 8 Toboali, saat melintas di ujung Desa gadung korban dikejar pelaku yg berjumlah 2 orang yang  menggunakan motor jenis RX-King Warna Hitam yang di kendarai oleh dua orang dan pelaku di belakangnya memegang sebilah parang, saat melihat lagat mencurigakan korban menambah gas namun teryata pelaku masih mengejar hingga akhirnya terkejar dan pelaku berusaha membacok korban namun tidak kena saat di depan SPBU Gadung Pelaku berhasil membacok korban setelah membacok Korban melarikan diri arah Toboali. Atas kejadian tersebut Korban mengalami luka bacokan di kepala bagian belakang dan selnjutnya di bawa ke RSUD Kab. Basel guna mendapatkan perawatan.

Kemudian Pada hari Sabtu tanggal 17 September 2016 anggota buser mendapat informasi tentang keberadaan tersangka Argi sedang nongkrong dipinggir pantai desa nelayan Toboali sekira pukul 02.00 WIB ,  anggota buser langsung melakukan pengintaian ke lokasi keberadaan tersangka. Kemudian pada 02.30 WIB tersangka keluar menuju jalan sudirman, setelah itu anggota buser langsung melakukan pengejaran tsk diamankan di simpang YPK Toboali tanpa melakukan perlawanan.

Tersangka akan dikenakan Pasal 351 Ayat 2 KUH Pidana tentang Penaniayaan. Sementara itu Kapolres Bangka Selatan saat ditemui selepas Sertijab Kasat Reskrim Polres Basel mengatakan bahwa Kejadian seperti ini merupakan hal yang sangat memprihatinkan dimana dengan mudahnya remaja mengayunkan senjata sajamnya secara membabibuta kepada yang dianggap musuhnya tanpa memperhitungkan akibat atas perbuatannya. Oleh kerena itu, Kapolres sangat mengharapkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu memperhatikan lingkungannya termasuk para remaja yang masih nongkrong hingga larut malam. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *