Terkini

Pages

Categories

Search



Safari Ramadhan Kapolda di Polres Basel

Safari Ramadhan Kapolda di Polres Basel

by
17 June 2016
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
safari

acara Safari Ramadhan Kapolda Kep babel

Tribratanews Polres Bangka Selatan. Rabu 15 Juni 2016 di halaman belakang Makonya, Polres Bangka Selatan menggelar acara Buka Puasa bersama Kapolda Kepulauan Bangka Belitung dalam tajuk Safari Ramadhan 1437 H. Hadir dalam kediatan tersebut Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs. Yovianes Mahar beserta Rombongan yang terdiri dari pejabat Utama yaitu Dir Binmas, Dir Intelkam, Dir Reskrimum, Kasat Brimob dan Kabidhumas serta Pengurus Bhayangkari Daerah Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama unsur Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan yaitu Bupati Bangka Selatan, H Justiar Noer, Danramil Toboali, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh personel Polres Bangka Selatan.

Pembacaan ayat suci Al Quran oleh Brigadir Seta Sanjaya mengawali pembukaan acara tersebut, dan dilanjutkan oleh sambutan Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi serta, Arahan Kapolda Kep. Bangka Selatan Brigjen Pol Drs. Yovianes Mahar, Kultum dari Ustad Adi hingga waktu berbuka puasa.

ka1

Kapolda Saat Sambutannya

Dalam arahan Kapolda  mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Polres Bangka Selatan dan kesediaan para tamu undangan untuk hadir dalam acara tersebut. selain itu, Perwira Tinggi berbintang satu tersebut memberitahukan bahwa saai tini jajaran Polda kepulauan Bangka Belitung sedang melaksanakan Operasi Pekat Menumbing 2016 terhitung dari tanggal 8 hingga 19 Juni 2016 guna mencipakan Kondisi (Cipkon) yang kondusif di wilayah serumpun sebalai yang menyasar pada kegiatan perjudi, minuman keras, penyalahgunaan narkotika, prostitusi, pencurian, premanisme dan kejahatan jalanan lainnya termasuk balapan liar dan petasan.

Kapolda : Anggota Polres jangan jadi Kontra Produktif di tengah Masyarakat..

“Dukungan Masyarakat sangat diperlukan demi terciptanya suasana yang kondusif, serta kepada seluruh personil Polda Kepulauan Bangka Belitung khususnya Polres Bangka Selatan agar tidak menjadi kontra Produkdif di tengah-tengah masyarakat” Harap Kapolda.

Selain itu Kapolda juga berpesan supaya personel Polres Bangka Selatan untuk selalu beribadah juga membanyak zikir dan tadarus demi peningkatan keimanan dan ketakwaan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. (ev)

ka2 ka3



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *