Terkini

Pages

Categories

Search



Ngopi Bareng Kapolda di Toboali

Ngopi Bareng Kapolda di Toboali

by
17 June 2016
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
ngopka

Kapolda dan Bupati Basel

TribrataNews Polres Bangka Selatan. demi meningkatkan Sinergitas Polisi dengan Masyarakat, Polres Bangka Selatan kembali menggelar acara Ngopi Bareng di salah satu Cafe yang ada di Toboali, “Wendy Coffe”

Acara Ngopi Bareng dilaksanakan setelah kegiatan safari Ramadhan yang dilaksanakan di Mapolres Bangka Selatan. acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bangka Selatan Drs. H. Justiar Noer, Wakil Bupati Riza Herdavid, Kapolres Bangka Selatan AKBP Satria Rizkiano, SIK MSI, Danpos AL Toboali, dan beberapa tokoh agama seperti Ustad Arif, Ustad Untung, Ustad Iskandar, Ustad Ayi yang juga sebagai ketua HSNI Basel, Jimi Ketua Yayasan Dharma Bhakto, Matoriadi, Muklis (Ketua Senkom), Rosid dan para nelayan serta para tokoh masyarakat lainnya termasuk salah satu wartawan Senior, Erer.

Problematika Kamtibmas yang terjadi di Bangka Selatan merupakan salah satu topik pembahasan dalam acara ngopi bareng tersebut, mulai dari situasi gangguan kamtibmas, seputaran kriminalitasm pertambangan sosial budaya yang ada di bangka selatan serta pengaruh perekonomian akibat efek dari pertambangan.

Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Yovianes Mahar berpesan kepada seluruh yang hadir agar selalu bersinergi dalam menjaga ketentraman adn jangan mudah terpicu oleh isu yang berkembang yang tidak dapat di pertanggungjawabkan.

asaasasassDalam hal ini, personil TNI, POLRI dan Pemerintah Daerah untuk selalu mendukung setiap program demi ketentraman serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *