Terkini

Pages

Categories

Search



Semangat Mereka Luar Biasa!

Semangat Mereka Luar Biasa!

by
4 June 2016
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
pkebersihan

Kapolres saat menghampiri petugas Kebersihan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, sebagai pengemban amanah Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakan serta penegakan hukum mungkin sudah melekat pada motto Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). Loyalitas / pengabdian terhadap Negara Kesatuan Republik indonesia yang tanpa bataspun menjadi jiwa dalam setiap anggota Polri kepada seluruh masyarakat, yang tak menganal batas dan waktu baik siang maupun malam.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Riskiano, Sik, Msi pada saat selesai Coffe Morning dengan para perwiranya melanjuutkan dengan Patroli di seputaran kota Toboali. Pada Simpang Teladan Toboali, Kapolres didampingi Wakapolres Basel dan KSPKT yang menggunakan kendaraan dinas Kapolres Basel tiba-tiba berhenti Dan Kapolres Basel segera turun dan menghampiri dua wanita yang sedang bertugas membersihkan jalan. Tanpa sungkan  Kapolres menyalami dan berbincang dengan kedua wanita tersebut dan memberikan suntikan semangat moral dan perhatian terhadap tanggungjawab atas pekerjaan mereka.

“Sangat Panas, Panas!” itulah kata yang diucapkan Kapolres.

“Gak Cape bu” Lanjut Kapolres.

Lantas kedua wanita itu berkata “ Kami sudah biasa pak, dan sudah menjadi pekerjaan kami terhadap Kota ini untuk menjaga kebersihannya”.

Kapolres Bangka Selatan mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

Ditemui di ruang kerjannya, Sabtu (04/06) Kapolres kepada Subbag Humas Polres Basel Menceritakan apa yang ia temui td.

“Semoga Semangat Luar Biasa Petugas kebersihan tadi bisa di tiru oleh seluru personi jajarannya, karena begitu panasnya tapi kedua wanita tersebut tetap menjalankan Pengabdiannya” Harap Kapolres. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *