Terkini

Pages

Categories

Search



Polres Bangka Selatan “Bekelakar” Dengan Masyarakat Sambut Ramadhan

Polres Bangka Selatan “Bekelakar” Dengan Masyarakat Sambut Ramadhan

by
4 June 2016
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment
sine

Foto bersama di warung “SS”

Tribratanews Polres Bangka Selatan,  Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 70 dan memasuki Bulan Suci Ramadhan 1437 H, Jumat (03/06) Polres Bangka Selatan melaksanakan Tatap Muka dan tanya Jawab masyarakat Kabupaten Bangka Selatan. Mengangkat thema “Yoo Kite Ngupi Sambil Bekelakar Dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan”, acara tersebut berjalan santai namun Serius.

bertempat di Warung “SS” Toboali acara tersebut di hadiri oleh Ketua MUI Kabupaten Bangka Selatan, Tokoh referendum Bangka Selatan, para LSM, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda, Insan Pers Bangka Selatan, Komunitas Motor, dan elemen masyarakat lainya.

Didampingi , Wakapolres Kompol Bim Rekoaji, SE dan Kabag Ops, Kompol Yudha Wirajati, SIK serta Para Kabag, Kasat, Kasi dan Personil Polres Basel, Kapolres Mambuka langsung kegiatannya dan memulai dengan ucapan terima kasih atas kesediaan waktu untuk menyempatkan diri untuk hadir.

“disuasana sejuk ini kita berkumpul dengan tujuan untuk Share (berbagi), serta evaluasi tentang kinerja Polres Basel, masukan yang di sampaikan akan kita tampung,”kata Kapolres membuka acara sinergitas dengan elemen masyarakat.

Pada season tanya jawab, bayak para tamu undangan yangmemnerikan masukan, saran, krikit terhadap kinerja personi polres Bangka Selatan. Salah satunya Zainuri Rasyid Ketua FKUB yang hadir pada kegiatan tersebut Mengapresiasi Atas kegiatan ini, selain itu ia mengatakan bahwa Polisi telah berubah, “dulu polisi lebih ditakuti, tetapi polisi sekarang lebih dekat dengan masyarakat, Alhamdulillah

Semoga polisi dibangka selatan ini tetap eksis menjaga Keamanan di Bangka Selatan,” Harap Zainuri

Berbagai permasalahan dibahas, baik menyangkut tentang Narkoba dikalangan Remaja, Pergaulan Remaja, Kejahatan Yang terjadi, Pelanggaran Lalulintas, termasuk masalah pertambangan hingga tentang toleransi umat beragama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

“Semoga Acara seperti ini terus dan rutin dilaksanakan” imbuh salah satu peserta yang hadir. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *