Terkini

Pages

Categories

Search



Pengedar Shabu Yang disimpan Di dalam Boneka di Ciduk!

Pengedar Shabu Yang disimpan Di dalam Boneka di Ciduk!

by
3 June 2016
HEADLINE, POLISI KITA, SAT NARKOBA
No Comment
narkoba123

Tersangka AR

Tribratanews Polres Bangka Selatan, boneka yang sedianya sebagai mainan anak perempuan kali ini dialhfungsikan oleh AR seorang pria 35 tahun yang berprofesi buruh harian sebagai tempat untuk menyimpat narkotika jenis shabu yang ia simpan di kamarnya.

Dipimpin oleh Kasat Narkoba Polres Bangka Selatan, AKP Satriadi, SH personil satnakoba mengeledah sebuah rumah di jalam damai kelurahan tanjung ketapang kecamatan toboali dan berhasil mengamankan pria yang diduga sebagai pengedar shabu berikut barang buktinya. Seizin Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Riskiano, SIK, Msi mengatakan bahwa pelaku memang sudah lama diawasi pergerakannya, namun kemarin baru dilakukan tindakan kepolisian.

Dari hasil pengeledahan ditemukan barang bukti berupa 2 (dua) paket  besar narkotika jenis sabu, 1 (satu) paket sedang narkotika jenis sabu, 3 (tiga) paket kecil narkotika jenis sabu, 1 (satu) pack plastik bening, 1 (satu) buah kantong plastik warna hitam,1 (satu) buah boneka,  Total BB 6,6 Gram.

berawal dari informasi masyarakat yang diterima oleh Satuan Res Narkoba Polres Basel. Penangkapan dimulai dari pengeledahan kediaman orang tua AR. Pada saat penggeledahan, Sat Resnarkoba menemukan 3 paket kecil sabu yang disimpat AR di lemari ruang keluarga. Kemudian dikembangkan dan kembali mengeladah di rumah AR jalan Damai, Suka Damai yang berada tak Jauh dari Rumah orang tuanya dan kembali menemukan 3 paket besar sabu serta beberapa kantong plastik bening yang ia simpan di dalam sebuah boneka.

“Saat ini, tersangka dan barang bukti sudah diamankan guna proses penyidikan, dan akan kami kembangkan,” kata AKP Satriadi

“AR dijerat pidana undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika” Lanjut Kasat.

Sementara itu Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Yudha Wirajati, SIK saat di temuidiruangkerjanya menghimbau kepada masyarakat bahwa Narkoba apapun jenisnya merupakan pembunuh akal sehat kita, dan akan berdampak buruk dalam kehidupan sehari-hari, maka jauhilah, dan kami akan terus memonitoring peredaran penyalahgunaan narkoba serta akan dilanjutkan sesuai hukum yang berlaku di NKRI.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *