Terkini

Pages

Categories

Search



Operasi Patuh : Tindak Tegas Pelanggar!

Operasi Patuh : Tindak Tegas Pelanggar!

by
18 May 2016
HEADLINE, POLISI KITA, SAT LANTAS
No Comment
IMG_0094

Kapolres saat mengambil apel Gabungan Lantas-Sabhara

Tribratanews Polres Bangka Selatan – terhitung mulai Senin kemarin, (16/05) . Kepolisian Resor Bangka Selatan (Polres Basel) menggelar Operasi tertib berlalu lintas dengan sandi “Operasi Patuh Menumbing 2016” yang dilaksanakan di seluruh wilayah Republik Indonesia. Operasi tersebut bertujuan menjaga dan meningkatkan kesadaran berlalulintas guna menjaga Kamseltibcar Lantas (Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) di wilayah Kabupaten Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi pada saat memimpin rapat koordinasi Operasi Patuh Menumbing 2016 menekankan kepada seluruh anggota yang terlibat agar melaksanakan kegiatan dengan maksimal dalam rangka meningkatkan kesadaran serta kepatuhan terhadap peraturan berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir angka kejadian pelanggaran dan kecelakaan lalulintas.

42 Personel Polres Bangka Selatan terlibat dalam operasi tersebut yang terdiri dari Satuan Lalu Lintas dibantu satuan fungsi lainnya .

“laksanakan Tugas ini sebaik mungkin secara profesional, hindari gesekan dengan masyarakat, tindak langsung bagi para pelanggaran, tidak pakai helm sampai pake knalpot racing ” kata Kapolres dalam arahannya.

“Tegas dan tidak neko-neko! Dan terpenting  jaga keselamatan kalian saat pelaksanaan tugas” akhir kapolres.

Operasi Patuh akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan yaitu mulai tanggal 16 hingga 29 Mei nanti. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *