Terkini

Pages

Categories

Search



98 Personil Polres Basel Amankan Sertijab Bupati

98 Personil Polres Basel Amankan Sertijab Bupati

IMG_0900

Kegiatan Pengamanan

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Sebanyak 98 Personil Polres Bangka Selatan disiagakan untuk mengamankan serah terima Jabatan (sertijab) bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pilkada serentak di wilayah kabupaten Bangka Selatan.
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, MSi beserta istri hadir dalam acara tersebut bersama Ketua DPRD Basel Sipioni dan unsur Forkominda Basel Lainnya, serta mantan Pj Bupati Basel Huzarni Rani, Sahirman, anggota DPD RI Hudarni Rani. Acara sertijab juga dipadati dari masyarakat yang antusias ingin melihat pimpinan pilihannya tersebut.
Sementara itu, Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Yudha Wirajati, SIK, Rabu sore mengatakan telah melakukan koordinasi dengan pemerintah Daerah (Pemda) Basel dan siap mengamankan jalannya Serah Terima itu secara maksimal.

Pengamanan itu terdiri dari satuan Fungsi yang ada di Polres Bangka selatan seperti Satuan Sabhara, Lalu Lintas, Binmas, intelkam, Reskrim, dan fungsi lainnya termasuk staf dan Jajaran Polsek. “Kami Ploting sesuai fungsi tugasnya, dengan harapan akan memberikan pelayanan yang optimal dan memberikan rasa aman ” kata Kompol Yudha.
sebelumnya, jelas Kabag Ops Polres Bangksa Selatan melalui Satuan Lalu Lintas dan Satuan Sabhara telah melakukan pengawalan kepada Bupati dan Wakil Bupati Terpilih sejak Pagi tadi (pelantikan secara Serentak di Kantor Gubernur, Pangkalpinang) mulai dari kediaman pribadi ke Kantor Gubernuh hingga ketempat ini (Pendopo Kediaman Rumah Dinas Bupati).
Alhamdulillah semuanya berjalan aman dan lancar, semua berkat upaya keras dan kerjasama yang solid” Akhir Kabag Ops. (ev)