Terkini

Pages

Categories

Search



Polsek Toboali Evakuasi Jenazah Pria Gantung Diri

Polsek Toboali Evakuasi Jenazah Pria Gantung Diri

image

Tribratanews Polres Bangka Selatan, ialah Riko (23) warga desa Suka Damai, Kelurahan Tanjung Ketapang Kecamatan Toboali , Kabupaten Bangka Selatan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, di rumahnya pada Rabu (6/1) pagi.

Riko (alm) tak bernyawa tergantung dengan seutas tali yang terikat pada kayu rumah ditemukan pertama kali oleh ibunya sekira pukul 06.00 wib pagi. Dari keterangan ibunya mengatakan pada hari-hari sebelumnya korban memang sering bertengkar dengan isterinya, sehingga korban diusir dari rumah orang tua isterinya tersebut. “Istri dan anaknya sekarang berada di Sungai Tupak, Kecamatan Cengau, Propinsi Sumatera Selatan, korban sudah lebih dari satu bulan tidak pernah bertemu anaknya lagi, karena tidak di perbolehkan oleh istrinya. korban memiliki rasa sayang yang besar terhadap anaknya, Zevan (3), bahkan berencana akan menjual televisi yang kemudian dari uang hasil penjualannya dikirim untuk anaknya itu,” ratap sang ibu korban.

Korban merupakan anak bungsu dari tujuh bersaudara, ia sehari-hari bekerja sebagai buruh harian. Sebelum mengakhiri hidupnya sempat meninggalkan sepucuk surat, yang isinya permohonan maaf kepada keluarga dan rasa sayang yang mendalam terhadap anaknya.

Kapolsek Toboali, AKP Raden Hasir, SH mengatakan, dari hasil Olah TKP, Identifikasi Sat Reskrim dan Visum dari Dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan di perkirakan murni karena bunuh diri.

“Masalah rumah tangga diduga jadi penyebab memilih jalan pintas tersebut. Korban murni bunuh diri karena tidak ada tanda- tanda kekerasan di tubuhnya,” akhir Kapolsek.

image(7)

Evakuasi Jenasah menuju Rumah Sakit

Sementara itu pada proses olah TKP dan Indentifikasi jenazah, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi beserta Kasat Sabhara dan perwira lainnya ikut hadir dan membantu jalannya evakuasi. Kapolres saat menemui keluarga mengharapkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan atas musibah tersebut dan kepada setiap warga masyarakat apabila memiliki masalah baik keluarga, ekonomi ataupun masalah lainnya agar menyelesaikan dengan akal sehat, fikir panjang, terbuka terhadap orang terdekat, berdoa serta mendekatkan diri kepada sang pencipta dan jangan sampai melakukan hal yang seperti ini, himbau Kapolres. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *