Terkini

Pages

Categories

Search



2016, Jangan Lakukan Pelanggaran Sekecil Apapun!

2016, Jangan Lakukan Pelanggaran Sekecil Apapun!

by
4 January 2016
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

IMG_1621

Tribratanews Polres Bangka Selatan, mengawali Apel Pagi perdana di tahun 2016 ini, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, Msi memimpin kegiatan rutin apel pagi di lapangan Apel Polres Bangka Selatan.

Dalam instruksi apel pagi tersebut, Kapolres Bangka selatan menekankan banyak hal kepada personilnya termasuk kepada para perwiranya untuk meningkatkan semangat kerja, etos kerja, loyalitas serta dedikasi kepada bangsa dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum di tengah masyarakat serta menegaskan kepada seluruh anggotanya agar tidak ada pelanggaran yang dibuat personilnya baik kode etik maupun disiplin. Karena dengan adanya pelanggaran akan merusak citra kepolisian di tengah-tengah masyarakat disaat institusi sedang mencari kepercayaan masyarakat.

“Sebagai pelayan dan pelindung masyarakat hendaknya kita selalu memberikan pelayanan terbaik kita, tauladan yang baik serta pemecah masalah bukan pemicu masalah kamtibmas” tegas Kapolres. Tidak tanggung-tanggung orang nomor satu di kepolisian di Bangka Selatan tersebut juga akan melkukan PTDH (Pemberentian secara Tidak Hormat) kepada personilnya apabila ada personilnya yang melakukan tindak pidana atau terlibat penyalahgunaan narkoba, karena dinilainya akan menjadi virus dalam kesatuan serta disinyalir akan terjangkit ke personil lainnya.

Pada akhir arahannya kapolres menyampaikan ucapan terimakasih atas kekompakan serta dedikasi personilnya dalam pelaksanaan tugas yang beruntun diantaranya rangkaian kegiatan Pengamanan Pilkada Kabupaten Bangka Selatan  (OMP )2015, Pilkades Serentak, kegiatan pengamanan gereja saat misa natal hingga pengamanan malam puncak pergantian tahun kemarin yang berjalan dengan baik. “Saya sangat terharu, terimakasih atas pengabdiannya, semoga tuhan selalu melindungi setiap pelaksanaaan tugas kita kedepan” akhir Kapolres. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *