Terkini

Pages

Categories

Search



Lagi, Sat Res Narkoba Amankan Pengguna Narkoba

Lagi, Sat Res Narkoba Amankan Pengguna Narkoba

by
31 December 2015
HEADLINE, POLISI KITA, SAT NARKOBA
No Comment

IMG_1580

Tribratanews Polres Bangka Selatan, Lagi! 4 hari berjalan Satuan Reserse Narkoba Polres Bangka Selatan kembali mengungkap Kasus Narkoba, kali ini SY (33) seorang buruh harian pekerja Ti yang menggunakan narkotika jenis Shabu yang ia beli di wilayah Suka Damai, Toboali.

Dibawah pimpinan Kasat Res Narkoba, AKP Permadi, SE tim Sat Res Narkoba mendatangi TKP untuk kemudian melakukan penangkapan dan penyelidikan terhadap informasi yang diterima. Tepatnya di pinggir jalan simpang SD 05 Jl. Damai Kampung Suka Damai, Kel. Tanjung Ketapang, Kecamatan Toboali. Dari hasil penggeledahan ditemukan 5 (lima) bungkus plastik berisi butiran kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu seberat 5 gram yang di sembunyikan tersangka (SY) di dalam kotak rokok sampoerna yang ditemukan di dalam saku celana. Selain itu, Sat Res Narkoba juga mengamankan 1 unit HP (handphone) merk Nokia warna hitam dan 1 unit korek api merk Tokai warna biru.

image(8)

Barang bukti yang diamankan

Menurut pengakuan tersangka (SY) sebelum ditangkap oleh Sat Res Narkoba tadi, (30/12), ia juga sempat mengkonsumsi Shabu di kediaman rekannya. Ia juga mangaku telah mengkonsumsi shabu sejak 3 tahun yang lalu semenjak bekrja di lokasi TI miliknya. Ia membeli barang tersebut senilai Rp. 800 ribu yang rencananya akan di jual kembali.

Akibat perbuatannya, Tersangka (SY) kini diamankan di Rutan Polres Basel dengan status sebagai tahanan Res Narkoba Polres Basel. ia pun akhirnya sangat menyesal telah menggunakan shabu, karena dengan demikian dia harus rela meninggalkan keluarganya, dan harus masuk tinggal di dalam pesakitan tersebut.(ev)

 



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *