Terkini

Pages

Categories

Search



18 Personil Naik Pangkat!

18 Personil Naik Pangkat!

by
31 December 2015
BAG SUMDA, HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

IMG_1636

Tribratanwes Polres Bangka Selatan, Kepolisian Resor Bangka Selatan (Polres Basel) menaikan pangkat 18 personilnya pada upacara Koorp Raport yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 31 Desember 2015.

Suatu penghargaan yang diberikan oleh negara kepada 18 anggota Polres Basel atas dedikasi serta pengabdiannya selaku anggota polri oleh karenanya mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Hal yang patut di syukuri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh karena rahmat serta karunianya yang telah memungkinkan anggota mendapat kenaikan pangkat hal itu terjadi bukan karena kita kuat,kita mampu serta kita hebat,tetapi semuanya karena kemurahannya.

Selaku inspektur upacara Kapolres Bangka Selatan menyampaikan kepada peserta upacara sebagai berikut :

Satu hal yang sangat membanggakan bagi saudara-saudara sekalian,kenaikan pangkat 1 (satu) tingkat lebih tinggi adalah suatu kesejahteraan yang di berikan oleh negara sebagai imbalan atas prestasi dan pengabdian saudara dalam pelaksaan tugas kenaikan pangkat bukan merupakan hak. Karena sebelum kenaikan pangkat,tentunya harus melalui proses serta kewajiban dengan menunjukkan prestasi, loyalitas dan tidak melakukan perbuatan tercela, selaku Kapolres saya sangat mengharapkan dan menuntut saudara-saudara sekalian untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja serta pengabdian dalam menjalankan tugas – tugas polri sebagai pelindung,pengayom dan pelayanan masyarakat serta aparat penegak hukum yang bertujuan dapat menciptakan keamanan,ketertiban serta kepastian hukum ditengah – tengah masyarakat. (ev)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *